UNIVERSITAS TERBUKA UT Pokjar Nganjuk - Sekolah Sambil Kerja Ijazah Negeri di Nganjuk

UNIVERSITAS TERBUKA UT Pokjar Nganjuk - Sekolah Sambil Kerja Ijazah Negeri di Nganjuk


UNIVERSITAS TERBUKA UT Pokjar Nganjuk - Sekolah Sambil Kerja Ijazah Negeri di Nganjuk oleh Nganjuk Blog. Ok, kali ini Nganjuk Blog akan membuat postingan berupa informasi tentang UT Pokjar Nganjuk. Sebelumnya saya minta maaf apabila ada yang salah dan kurang dari sumber informasi yang saya dapat.

Baca artikel tentang Stadion Anjuk Ladang Nganjuk

Universitas Terbuka Pokjar Nganjuk


UT Pokjar Nganjuk adalah sebuah kelompok belajar (pokjar) dari Universitas Terbuka UPBJJ Malang. Universitas Terbuka terkenal dengan program belajar terbuka dan jarak jauh yang ada di berbagai kota / kabupaten, bahkan luar negeri.

Selain itu di Universitas Terbuka juga membuat metode belajar secara online. Ada juga yang tatap muka, yaitu pembelajaran 2 kali dalam seminggu (sabtu minggu), khususnya di Nganjuk program S1 PGSD dan PAUD. Ini yang saya maksud anda bisa kuliah sambil kerja di Nganjuk.

Mengenai tempat, kantor ut pokjar Nganjuk beralamat di jalan mastrip, lampu pemberhentian ke selatan sekitar 100 meter. Untuk belajar / kelas, ut pokjar Nganjuk bertempat di SMPN 1 Loceret.

Berdasarkan Wikipedia, Universitas Terbuka adalah perguruan tinggi negeri (PTN) yang ada di Indonesia. Sistem belajarnya pun sudah terbukti efektif, dengan dibekalinya Mahasiswa berupa modul, yang disebut juga tutor.

Di UT pokjar Nganjuk, pembelajaran terdapat 9 semester untuk program s1 pgsd/paud. Jadi sekitar 4.5 tahun jika kalian lancar dalam belajar di Universitas Terbuka.

Baca Juga: Cara Cek Nilai UT Terbaru Keseluruhan Pendas dan Nonpendas

Nah, itulah yang dapat saya tulis dengan minimnya sumber informasi UT Pokjar Nganjuk. Jika anda ingin lebih jelas mendapat informasi mengenai Universitas Terbuka, anda bisa baca di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UNIVERSITAS TERBUKA UT Pokjar Nganjuk - Sekolah Sambil Kerja Ijazah Negeri di Nganjuk"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.