Cara Mudah Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read / R di Android (Tanpa Download Aplikasi Lain)

cara membaca pesan bbm tanpa memberi tanda read.png


Membaca pesan BBM tanpa tanda READ - Membaca pesan BBM dari orang lain, tanpa membalas pesan tersebut, terkadang akan menyedihkan untuk pengirim pesan. Mungkin karena ada beberapa faktor pengirim pesan akan bersedih/jengkel jika pesannya tidak anda balas, dan karena memang diabaikan itu sakiiit.

Download antivirus terbaik untuk android

Jadi dengan cara simpel dengan membaca tanpa memberi tanda R, mungkin akan menetralisir kesedihan. Karena tanda delivery pada kenyataanya juga menyedihkan, kalau digantung (gak di baca).

Mengenai tanda read (R) dan tanda (D) delivery.

Tanda R : Menunjukkan pesan bbm anda sudah dibaca.
Tanda D : Menunjukkan pesan anda sudah terkirim, tapi belum dibaca. Dan satu lagi
Tanda centang (V) : Menunjukkan pesan anda sudah terkirim, tapi yang anda kirimi pesan sedang tidak online.

Baca Tutorial : Cara mudah download video dari youtube di Android

Nah, daripada basa-basi sana sini, nanti jadinya malah nglantur. Sekarang anda simak tutorialnya, jika ingin menerapkan cara tersebut.

Trik Membaca Pesan BBM Tanpa Mengubah Status D Jadi R


Nah cara / trik tersebut sangat mudah dan simpel. Kalian hanya perlu mengaktifkan mode penerbangan / Airplane mode pada android anda, ketika ingin membaca pesan masuk tersebut. Setelah airplane mode diaktifkan, anda tinggal membaca pesan tersebut. Jika sudah selesai membaca, silahkan keluarkan dari chat pesan dan matikan lagi airplane mode pada android anda.

Untuk mengaktifkan airplane mode pada android, biasanya terletak pada menu slide atas android. Silahkan tarik touchscreen dari atas ke bawah. Airplane mode biasanya bergambar pesawat.

Selain itu, anda juga bisa menemukan airplane mode di menu setelan pada anroid anda.

Begitu mudahnya bukan cara membaca pesan bbm tanpa memberi tanda read (R) di android, sekarang silahkan anda terapkan jika memang ingin diterapkan. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk kalian semua.

Ingin mendapatkan bonus kuota gratis dari Tri AON? Silahkan anda simak tutorialnya di "cara mendapatkan kuota gratis tri aon", saya sudah mendapatkan 4 GB, giliran anda sebelum tutorial tidak berfungsi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membaca Pesan BBM Tanpa Tanda Read / R di Android (Tanpa Download Aplikasi Lain)"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.