Cara Mengetahui Internal Link dan Eksternal Link pada Blog

cara mengetahui internal dan eksternal link di blog


Cara Mengetahui Internal Link dan Eksternal Link pada Blog - Kembali lagi Nganjuk Blog akan memposting ulang tentang tutorial blog yang mungkin penting atau berguna untuk kalian. Kali ini tentang "cara mengetahui internal link dan eksternal link pada blog".

Apa gunanya tutorial dari postingan ini? Tentu kalian akan tahu internal dan eksternal link pada blog orang lain atau blog kalian sendiri.

Saya sendiri menggunakan tutorial ini untuk mengetahui eksternal link pada blog saya sendiri. Apabila ada eksternal link yang tidak keren, sya berniat hendak menghapusnya. Nah apapun kegunaan masing-masing dari tutorial ini, pokoknya semoga bermanfaat. Berikut di bawah adalah tutorialnya.

Cara Mengetahui Internal Link dan Eksternal Link pada Blog


Untuk mengetahui link (internal maupun eksternal), kita akan menggunakan web tools dengan menuju url berikut : http://tools.seochat.com/tools/page-link-analyzer-seo/

Copy saja urlnya dan pastekan di address bar browser masing-masing untuk mengunjunginya.

Sampai setelah mengunjungi, silahkan kalian masukkan (isi) formnya sebagai berikut :

cara isi form untuk mengetahui internal dan eksternal link

Persis isi kolom seperti gambar di atas, kemudian nanti hasilnya akan seperti pada gambar paling atas, yaitu link-link yang ada pada blog yang kalian ingin lihat. Internal link dan eksternal link ini juga mempengaruhi kualitas seo pada blog, silahkan baca di artikel cara meningkatkan posisi artikel.

Nah, semoga saja artikel ini bisa bermanfaat sebagai mana mestinya. Terimakasih sudah membaca artikel cara mengetahui internal link dan eksternal link pada blog.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetahui Internal Link dan Eksternal Link pada Blog"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.