Cara Redirect Blogspot ke Blog Lain dengan Mudah

Cara Redirect Blogspot ke Blog Lain - Setelah cukup lama saya jarang sekali membuat postingan dalam blog ini, karena ada beberapa hal, salah satunya karena visitor yang anjlok akibat algoritma google yang baru membuat saya sedikit frustasi.

Cara Redirect Blogspot ke Blog Lain

Nah, untuk saat ini, saya akan membuat tutorial bagaimana cara redirect blogspot ke blog lain dengan cara yang mudah.

Ada beberapa hal untuk kalian sehingga membutuhkan tutorial cara redirect blogspot ke blog lain ini. Seperti halnya kepentingan buat saya sendiri. Saya mencari tutorial seperti ini dikarenakan mau mengalihkan url blog yang sudah tidak keurus namun masih terdapat beberapa visitor. Pikir saya, lumayan kalau visitor tersebut di alihkan dalam blog yang masih aktif.

Nah setelah saya berhasil melakukan cara redirect url blogspot, saya berniat utuk memposting ulang dalam blog saya dengan gaya penulisan artikel yang nggak nyonto, hahaha.

Oke, untuk kalian yang membutuhkan tutorialnya, silahkan baca dan terapkan metode penempatan kodenya dengan benar.

Cara Redirect Blogspot ke Blog Lain

Cara ini sangat mudah dan simpel, di bawah ini adalah kode redirect yang kalian butuhkan untuk meredirect blog kalian yang satu ke lainnya.

<script type="text/javascript">
  window.location="http://nganjukblog.blogspot.com";
</script>

Nah silahkan copy kode di atas dan letakkan di atas kode </head> pada blog yang akan di redirect ke blog lainnya.

Url pada kode di atas adalah url redirect blog yang dituju, sedangkan penempatan kodenya di menu Template kemudian Edit Html pada blog yang mau diredirect.

Nah saya rasa penjelasan saya dapat dipahami untuk kalian yang mau menerapkan tutorial ini. Semoga tutorial ini bermanfaat. Dan alangkah senangnya saya kalau kalian mau membaca artikel lainnya seperti cara mencari gambar di google buat postingan blog.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Redirect Blogspot ke Blog Lain dengan Mudah"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.