Tips Membuat Postingan Pertama dalam Blog

membuat postingan pertama

Saya kerap kali menjumpai banyak blogger-blogger yang baru membuat blog namun malah update status di media sosial grup facebook Blogger Indonesia. Dan update statusnya adalah mau buat artikel apa di blog barunya.

Nah perihal masalah tersebut, saya iseng-iseng buat postingan ini semoga saja bermanfaat untuk kalian semua.

Tips Membuat Postingan Pertama dalam Blog

Seharusnya kalau kalian sudah membuat baru, jauh-jauh hari sudah menyiapkan apa yang hendak kalian tulis dan buat postingan dalam blog kalian. Jadi gak perlu update status yang menurut saya pertanyaan konyol begitu.

Oke, dari sini saya akan memberikan tips membuat postingan pertama dalam blog.

#IDE

Ide diperlukan dalam membuat postingan pertama dalam blog. Ide ini berkaitan dengan kalian hendak membuat blog baru. Anda membuat blog baru tentu dengan tujuan isi artikel yang akan kalian tuliskan di dalamnya.

Hal tersebut bisa dibilang niche pada blog kalian, tulis saja artikel tentang tema blog kalian. Jangan bingung dan berkoar-koar di facebook minta saran buat artikel pertama di blog baru. Padahal kalau blog baru tentunya banyak sekali ide yang belum kepake.

Nah kalau kalian masih saja bingung, kalian bisa buat artikel dengan judul "postingan pertama" yang isinya nanti mengenai tujuan kalian membuat blog atau hal-hal ketika kalian membuat blog. Seperti halnya saya membuat judul artikel tersebut di personal blog saya nanda hero.

#Keyword

Saya rasa ide membuat artikel setiap orang pasti sudah memiliki rencana. Sekarang pada bagian keyword.

Bagaimana sebaiknya kalian menentukan keyword buat postingan pertama?

Kalau saran saya cuman simpel, cari keyword yang persaingannya kecil dan penelusurannya juga kecil kalau memang blog kalian berniche satu tema, bukan niche blog personal atau lainnya. Namun, kalau kalian mengerti tentang bagaimana memenangkan persaingan di pencarian Google, itu terserah kalian.

Nah mungkin itu saja sih bagaimana tips membuat postingan [ertama dalam blog, anda bisa menambahinya sendiri. Jangan lupa untuk blog baru melakukan blogwalking baik di media sosial atau lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat Postingan Pertama dalam Blog"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.