Cara Cek Jaringan 4G XL GO di Daerah Kamu

Cara Cek Jaringan 4G XL - Oke ya, kali ini saya mau ngasih tutorial buat kamu, gimana sih cara cek jaringan 4G xl dengan mudah?

Oke postingan ini ditujukan buat kamu yang ingin mengetahui apakah di daerah tempat kamu tinggal ada cakupan jaringan 4g xl go atau tidak ada. Jadi apabila mau ngebeli mifi atau sc xl dengan paket internet 4g, di cek dulu ya, biar nggak rugi ngebelinya, hehehe.

Setahu saya ada dua cara cek jaringan 4g xl, yaitu dengan menggunakan aplikasi smartphone android dan langsung menuju situs yang sudah ditujukan buat kamu nge cek nge cek jaringan 4g (FOR YOU), hehehe.

Baca Juga : Template Blog Responsive Terbaik

Nah di sini saya pake tutorial yang lewat situs xl ya, jadi sudah nggak usah repot-repot download aplikasi android. Artinya, bisa dibilang tutorial ini yang lebih mudah, hehehe. Yoo, langsung simak aja ya gans.

Cara cek jaringan 4G XL di daerah kamu



  1. Silahkan kunjungi situs dari xl dengan menuju link klik di sini
  2. Kemudian setelah itu silahkan masukkan alamat kota kamu tinggal pada kolom pencarian yang tersedia
  3. Cari lokasi daerah tempat kamu tinggal
  4. Kalau sudah ketemu, apabila warna yang di blok pada daerah kamu biru, maka dalam cakupan jaringan 4g xl. Nah kalau berwarna hijau masih dalam perencana, sedangkan kalau warna putih belum dalam cakupan dan belum ada rencana. Selebihnya lihat gambar di bawah ini hasilnya.

cara cek jaringan 4g xl di daerah kamu
Cek jaringan 4g xl di rumah saya

Nah di rumah daerah saya yang pinggiran jalan raya ternyata dalam cakupan jaringan 4g xl, maka saya bisa menggunakan fasilitas 4g dari xl, hehehe.

Nah itulah artikel kali ini tentang bagaimana cara cek jaringan 4g xl, semoga bermanfaat ya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Cek Jaringan 4G XL GO di Daerah Kamu"

Anonymous said...

Sayangnya saya tidak memakai operator XL mas hehehe

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.