Cara Membuat Bingkai Facebook Sendiri dengan MUDAH

Cara Membuat Bingkai Facebook Sendiri - Kamu tahu kan kalau sekarang ini facebook mempunyai fitur bingkai profil fb. Maksudnya bingkai yang dipasang di foto profil facebook gitu. Ternyata membuatnya mudah lho, tapi juga harus manut ketentuan biar disetujui pihak Facebook, hohoho.

membuat bingkai facebook sendiri

Nah pada kesempatan kali ini mimin akan share bagaimana cara membuat bingkai facebook sendiri menggunakan photoshop. Kamu bisa menyesuaikan kalau kamu ahli dengan software desain grafis lainnya. Misalnya CorelDRAW mungkin.

Apa untungnya membuat bingkai di facebook? Padahal sudah banyak kreator yang membuat bingkai. Misalnya seperti bingkai idul fitri.

Nah alasannya mungkin ada kebahagiaan tersendiri ya kalau karya kita ikut terposting dalam media sosial yang penggunanya paling banyak untuk saat ini. Kemudian kalau bingkai buatan kita digunakan orang lain pasti menggembirakan.

Nah kalau kamu punya brand suatu produk, kamu juga bisa menyelipkan dalam bingkai tersebut. Itung-itung sambil promosi lah, hehehe.

Tutorial Membuat Bingkai Facebook Sendiri


Nah untuk tutorialnya mudah ya. Di laptop kamu harus sudah terinstall software desain Photoshop karena tutorial ini akan menggunakan aplikasi photosohop. Cara dan ketentuan membuat bingkai facebooknya supaya disetujui, silahkan klik tautan link ini >>> cara membuat bingkai facebook sendiri

Oke sekian dan semoga bermanfaat dengan artikelnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Bingkai Facebook Sendiri dengan MUDAH"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.