Cara Mengatasi Find Codec pada GOM Player dengan Mudah

Cara Mengatasi Find Codec pada GOM Player – GOM Player merupakan salah satu aplikasi dari beberapa aplikasi pemutar video yang ada untuk laptop atau komputer. Mungkin versi smartphonenya juga sudah ada yaa. Tapi untuk saat ini saya membahas yang dari laptop atau komputer.

cara mengatasi find codec gom player

Pernah gak sih anda mengalami kendala error pada pemutar video anda yang satu ini, yaitu GOM Player. Mungkin salah satu kendalanya adalah ketika memutar video, maka video tidak muncul suaranya kemudian muncul error find codec. Kalau saya pernah yaa. Mungkin kalau kalian mencari tutorial ini, berarti kalian sedang mengalaminya.

Selamat kalau kalaian sudah memiliki pikiran untuk bagaimana cara mengatasi find codec pada GOM Player. Soalnya saya pertama kali mengalami ini, saya kira yang error adalah file videonya, bukan di pemutar videonya. Jadi otomatis saya hapus deh, hahaha.

Kemudian saya mendapati lagi hal serupa. Dan banyak lagi yang error find codec. Berhubung saya mempunyai rasa eman untuk menghapus videonya, saya mencari tutorial mengatasi find codec ini. Alhamdulillah bisa dan work 100% teratasi. Video yang tidak ada suaranya, saya putar dengan GOM player yang sama, video berhasil muncul suaranya. Yang pasti setelah menerapkan tutorial cara mengatasi find codec di GOM Player ya.

Cara Mengatasi Find Codec pada GOM Player


Bagaimana caranya ? Mudah kok. Anda nanti hanya perlu menginstall 2 file yang harus anda download. Dan ukuran kedua file tersebut hanya sekitar 4 MB an. Kecil ya, gak makan kuota banyak kalau download. Hohoho.

Baca Juga : Cara menyembunyikan file di laptop

Kedua file ini sudah saya jadikan satu dalam bentuk RAR. Jadi anda memerlukan sekali download. Dan dengan mudah.

Untuk cara dan mendownload filenya silahkan klik tautan >>> “cara mengatasi find codec gom player

Terimakasih... Semoga bermanfaat ya tutorialnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Find Codec pada GOM Player dengan Mudah"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.