Cara Online FB tanpa Terlihat oleh Teman Facebook

Cara Online FB tanpa Terlihat - Teman, kali ini saya akan membuat tutorial bagaimana supaya kamu bisa online di Facebook, tapi kamu tidak terlihat online oleh teman-teman kamu di Facebook.

Bagi sebagian orang, hal seperti ini biasanya sangat bermanfaat. Tentu karena alasannya masing-masing. Saya sendiri biasanya juga menggunakan cara ini, supaya nggak dikira teman-teman kok mainan fb melulu, hahaha. Kadang memang omongan orang itu nylekit ya, padahal mainan fb juga bisa dibilang lagi bangun bisnis loh. Melakukan pemasaran lewat FB Ads misalnya.

Nah nggak usah basa basi kali ini saya akan mengasih tutorial "cara online fb tanpa terlihat". Tapi perlu kamu ketahui, sebagai gantinya kamu juga tidak bisa melihat teman kamu yang sedang online, hohoho. Jadi impas kan!

Cara Online FB tanpa Terlihat


1. Pertama yang harus kamu lakukan tentunya adalah login di akun Facebook kamu. Catatan : tutorial Agar Tidak Terlihat Online di FB ini dilakukan menggunakan PC/Laptop

2. Kalau sudah klik OPSI atau icon GIR pada bagian Obrolan

Cara Online FB tanpa Terlihat

3. Kemudian klik Matikan Obrolan. Lihat gambar di atas!

4. Kalau sudah tinggal tentukan pilihan kamu, mau menyembunyikan obrolan untuk siapa saja. Bisa untuk semua kontak, semua kontak kemudian ada beberapa yang bisa melihat, atau matikan untuk beberapa teman dan yang lainnya bisa melihat. Silahkan tentukan pilihan kamu

Agar Tidak Terlihat Online di FB

5. Kalau sudah klik OK dan tutorial kamu sudah berhasil. Mudah kan!

Sekian tutorial cara online fb tanpa terlihat oleh teman Facebook kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Online FB tanpa Terlihat oleh Teman Facebook"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.