Cara Menambah Admin Halaman Facebook (Fanspage) dengan Mudah

Cara Menambah Admin Halaman Facebook - Facebook merupakan sarana komunikasi masa kini yang banyak sekali penggunanya. Kayaknya yang terbanyak dari sosial media di dunia, yang terbanyak adalah Facebook ini. CEO Facebook adalah Mark Zuckerberg. Seorang dari Harvard University yang gagal lulus menjadi sarjana Telekomuniakasi (kalau tidak salah) pada universitas bergengsi di United States tersebut. Mengapa demikian, karena Mark sibuk mengembangkan temuannya ini yang sekarang dikenal dengan Facebook.
Baca Juga : Cara Membuat Fanspage
Namun pada tahun 2017 lalu (kalau tidak salah), Mark akhirnya mendapat gelar sarjana (profesor) dari kampus bergengsi tersebut, namun tidak sebagai sarjana yang dirinya memilih drop out waktu itu. Kurang tahu ya sarjana apa, saya lupa.

Namun emang sukses tidak harus dibangku kuliah ya gais, banyak kok seperti Bill Gates juga merupakan masuk dari daftar orang terkaya di dunia yang memilih drop out dari Harvard University juga. (Bill Gates : CEO Microsoft)

cara menambah admin halaman facebook

Nah pada kesempatan kali ini saya akan bagikan tutorial cara menambah admin halaman Facebook atau biasa disebut Fanspage Facebook.

Cara Menambah Admin Halaman Facebook

Untuk caranya, ikuti panduan teks di bawah ini :

1. Masuk pada halaman Fanspage Facebook kamu. (Bukan beranda Facebook ya, tapi Fanspage-nya)

2. Setelah itu klik tulisan Pengaturan yang ada di pojok kanan, pada halaman Facebook tersebut.

3. Setelah itu pilih Peran Halaman yang ada di menu-menu vertikal bagian kiri. Di peran halaman Facebook ini nanti kamu akan menambahkan admin halaman facebook yang kamu kelola.

4. Di situ ada bagian Tetapkan Peran Halaman Baru, nah masukkan pada kolom yang tersedia nama/email dari admin baru yang akan kamu tambahkan. Pada bagian Penyunting, kamu bisa menggantinya dengan jabatan admin yang akan tambahkan itu. Bisa sebagai Moderator, Pengurus, dan lain-lain.

5. Setelah itu klik Tambahkan.

Nah setelah itu kamu harus akan diminta untuk memasukkan kata sandi facebook kamu untuk konfirmasi menambah admin facebook.

Itulah cara menambah admin halaman Facebook, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambah Admin Halaman Facebook (Fanspage) dengan Mudah"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.