Cara Membuat Link Akif di Komentar Blog untuk Backlink

Cara Membuat Link Akif di Komentar Blog untuk Backlink baik link dofollow maupun nofollow. Sebelumnya kita ketahui dulu sedikit, apa itu link dofollow dan link nofollow.

Dofollow link adalah link yang dapat dirayapi oleh robot search engine, sedangkan Nofollow link adalah sebaliknya.

Dulu, bacliknk dengan komentar di blog-blog sangatlah banyak dilakukan, mungkin sampai sekarang. Namun, backlink komentar blog untuk saat ini bisa dibilang kurang berkualitas. Mungkin karena kebanyakan orang-orang akan spam sana sini.

Baca postingan Bahaya Blogwalking


Meskipun begitu, saya tetap melakukan backlink komentar blog seperti ini. Namun jarang, dan jangan sampai berpotensi terlihat nyepam.

Langsung saja pada cara membuatnya.

Cara mudah membuat link aktif dofollow / nofollow di komentar blog


Cara membuat komentar aktif di blog sangat mudah, di bawah ini adalah kodenya.

<a href="http://nganjukblog.blogspot.com" rel="dofollow">Belajar Blog  di sini</a>

Nah, di atas adalah kode untuk membuat link aktif di komentar blog. Silahkan ganti text yang warna merah, sesuai milik anda. Dan yang berwarna hijau, silahkan ganti dofollow / nofollow. Di atas tadi sudah saya jelaskan sedikit mengenai link dofollow dan nofollow.

Nanti hasilnya kurang lebih akan seperti gambar di bawah ini.

Cara-membuat-link-aktif-dikomentar-blog

Nah, di atas adalah contoh screenshot hasil menggunakan kode di atas. Solusi masalah komputer yang berwarna biru adalah link aktif.

Nah masalahnya sekarang, kalau lagi cari backlink komentar di blog, kebanyakan harus menunggu persetujuan / moderasi pemilik blog. Jadi anda harus pasrah, dan berdoa agar komentar anda diterima / approve.

Akhirnya selesai juga artikel Cara Membuat Link Akif di Komentar Blog untuk Backlink, pada penutupan silahkan anda baca lagi postingan artikel tentang Cara Membuat Tombol Share di Samping Blog.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Membuat Link Akif di Komentar Blog untuk Backlink"

Zahir Alfatih said...

artikelnya sangat mencerahkan terutama bagi blogger pemula..mantap

Unknown said...

keren mas blognya

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.