Domain Hasil Carding Jangan Dibeli, Ini 3 Dampak Negatif Domain Carding



Jangan beli domain hasil carding


Domain hasil carding adalah domain yang biasanya dijual dengan harga murah tidak pada umumnya. Disebut domain hasil carding karena belinya menggunakan kartu kredit yang tidak resmi (kartu kredit bukan miliknya sendiri).

Jadi bisa disebut juga beli domainnya pake duit nyolong, kata teman saya. Itulah sekilas tentang Domain hasil carding.

Yang dimaksud "carding" sendiri adalah seni kejahatan di dunia maya, pelaku disebut carder. Lebih lengkap mengenai carding, lihat gambar di bawah.

pengertian carding di artikel domain hasil carding

Dari judul artikel saya, saya membuat judul yang ditegaskan untuk memperingatkan.

Mengapa demikian, karena dari pengalaman saya yang ternyata membeli domain dari penjual domain hasil carding itu berdampak negatif, sangat merugikan untuk Blogger.


Memang sih, harganya murah. Namanya juga duit hasil nyolong, jadi penjual tetap untung.


Jika anda membeli domain hasil carding, inilah kemungkinan besar yang akan anda alami


Ini adalah berdasarkan pengalaman pahit saya menggunakan "domain hasil carding".

1. Domain hasil carding, belum sampai setahun sudah tidak bisa akses


Domain hasil carding tidak sampai setahun sudah tidak bisa diakses, bukan berarti expired karena batas perpanjangan, tapi karena domain dicabut atau dikunci.

Ini ibaratnya kejahatan anda sebagai carder ketahuan, makanya dicabut / dikunci.

Biasanya ini bisa diketahui ketika blog anda kunjungi malah diredirect ke mercusuar, jika menggunakan mozilla.

2. Blog sudah berkembang dengan baik menggunakan domain hasil carding, ehh domain dicabut


Ini adalah pengalaman pahit kedua menggunakan domain hasil carding di Nganjuk Blog. Domain yang dulunya nganjukblog.com (beli domain hasil carding), balik lagi ke nganjukblog.blogspot.com.

Kebayangkan, sudah hampir 3 bulan saya membangun blog dari awal menggunakan domain hasil carding (nganjukblog.com), dan sekarang saya harus memulainya dari awal.

akibat domain hasil carding yang dicabut

Lihat, yang tadinya sudah keindex semua (menggunakan nganjukblog.com) sekarang masih 8 dari 39 artikel yang disubmit.

Jadi agak hilang semangat deh, karena yang tadinya ada di page one google malah ngilang.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang dari Blog

3. Beli domain hasil carding adalah resiko pembeli


Jadi begini, saya membuat perbandingan sendiri. 4 : 1 penjual domain hasil carding tidak akan mengganti uang anda kembali saat pertama kali membeli.

Bahkan kebanyakan penjual domain hasil carding akan hilang begitu saja, tanpa ada rasa tangung jawab. Kalaupun tanggung jawab, pasti akan di ganti domain dengan domain yang baru, dan kemungkinan besar pengalaman pahit akan terulang.

Seperti blog saya ini, domain nganjukblog.com diganti dengan domain nganjukblog.net yang pastinya juga hasil carding.

Tapi, dengan saran teman - teman blogger saya disuruh balik aja ke blogspot. Jadi apakah domain .net saya tidak digunakan?, mmm nanti saya pikirkan agar bermanfaat.


Nah, setelah anda mengetahui pengalaman pahit yang juga dampak negatif menggunakan domain hasil carding. Semoga anda bisa berfikir cerdas, beli domain harga murah (domain hasil carding) yang menggangu optimasi blog selama ini atau membeli domain yang cukup mahal (domain resmi) baik untuk membangun blog yang sukses.

Mungkin ada beberapa alasan yang membuat anda membeli domain hasil carding, pertama karena anda tidak tahu tentang hal ini dan yang kedua karena anda tidak punya alat untuk transaksi, seperti bank dan paypal.

Karena domain hasil carding bisa transaksi melalui pulsa, dan juga saya tidak tahu tentang domain carding, maka terciptalah pengalaman pahit di atas, hehehe. Sekarang kalau saya ingin pakai domain nganjukblog.com pakai situs resmi, saya harus menunggu domain nganjukblog.com expired terlebih dahulu.

Terakhir, recomendasi situs penyedia domain resmi adalah Rumahweb dan Namecheap (rekomendasi teman). Sudah itu saja, semoga artikel Domain Hasil Carding Jangan Dibeli, Ini 3 Dampak Negatif Domain Carding ini bermanfaat untuk anda semua.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Domain Hasil Carding Jangan Dibeli, Ini 3 Dampak Negatif Domain Carding"

Mahendra tutorial. said...

sabar gan...
https://goo.gl/5A0Idm

Faisol abrori said...

Wahhh bahaya juga ya, lebih baik beli ke penyedia domain yang udh jelas, dan bereputasi baik, kunjungi juga blogku Dunia Faisol

duwinurbimasakti@gmail.com said...

klw untuk efek di SERP . . . kelihatan bukan dititik beratkan kepada hasil CARDingnya . . melainkan pada ketidak bisanya robot google mengakses webnya ^_^

salam dari Blogger Kertosono ^_^

Vindy Putri said...

Aku baru tahu ada istilah Crading. Makasi share nya yaaa... :)

Iska said...

sedih banget yah pastinya
mending cari jalan yang halal saja
agak mahal, tapi menenangkan :)

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.