Cara Memperbaiki Tombol Share yang Error di Template Evomagz

Cara Memperbaiki Tombol Share yang Error di Template Evomagz - Setelah saya membuat postingan cara menghilangkan garis pelangi di evomagz, sekarang saya akan menshare postingan tentang template evomagz buatan Mas Sugeng.

Sebenarnya di blog Mas Sugeng, tutorial ini sudah ada. Karena ini adalah fenomena bagi pengguna template evomagz. Pindahnya letak tombol share yang tadinya di bawah, kemudian pindah ke atas, ini sempat ramai di kalangan Blogger, khususnya di grup grup facebook Blogger Indonesia.


Baca Juga : Cara Membuat Tombol Share di Samping Blog

Template Evomagz adalah template yang banyak diminati kalangan Blogger pengguna Blogspot. Banyak juga postingan yang nagkring di halaman pertama Google, dan memakai template evo magz. Template yang simpel dan juga mempunyai tampilan yang menarik, ini cocok untuk dipasang di Blogspot anda.

Jika anda Blogger pemula atau baru saja memasang template evomagz, untuk memperbaiki tombal share yang error silahkan terapkan langkahnya di bawah ini.

Panduan Memperbaiki Tombol Share yang Error di Template Evomagz


Pertama kali untuk memperbaiki tombol yang error, silahkan logi akun blogspot anda. Pada blog anda, silahkan menuju Template, kemudian Edit Template.

Gunakan ctrl + f, kemudian cari .share-buttons dan lihat gambar di bawah ini.

cara-memperbaiki-tombol-share-yang-error-di-evomagz


Pada gambar di atas yang saya kotaki,  silahkan ganti .share-buttons menjadi .share-buttonsx jadi setiap belakang ditambah x. Ingat, hanya yang saya kotaki.

Setelah itu selesai, silahkan cari kode <div class='share-buttons'> dan ganti dengan <div class='share-buttonsx'> kemudian Simpan Template.

Silahkan anda lihat hasilnya di template evomagz anda. Semoga ilmu Mas Sugeng tentang Cara Memperbaiki Tombol Share yang Error di Template Evomagz ini bermanfaat.



Baca Juga : Cara Membuat Widget Postingan Terbaru di Blog

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Memperbaiki Tombol Share yang Error di Template Evomagz"

admin said...

sayangnya ane gak pke tampletnya itu hehehe enak tampletnya sendiri

Nganjuk Blog said...

Iya gan, kalo bisa ngoding. Terimakasih kunjungannya di artikel "cara memperbaiki tombol share yang error". :)

Ryuki Blogs said...

ni kalo ngga paham masalah coding gimana juga makenya?

Nganjuk Blog said...

Kalau tinggal make sih saya kira ngaak terlalu paham koding juga bisa, beda kalo bikin template sendiri.

Dina Melynda said...

Makasih mas, artikelnya sangat membantu. Sudah berhasil saya praktekkan. Sukses terus bloggingnya :)

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.