Cara Mudah Membuka 2 Akun Facebook Dalam 1 Browser Google Chrome dan Mozilla Firefox

cara membuka 2 akun facebook dalam 1 browser.png

Cara Membuka 2 Akun Facebook - Oke, kali ini Nganjuk Blog akan membuat tutorial bagaimana membuka 2 akun facebook dalam 1 web browser. Anda bisa menggunakan Mozilla Firefox atau Google Chrome. Lebih mudah jika anda menggunakan Google Chrome rasa UC Browser, seperti yang saya gunakan saat ini.

Alasan saya membuat tutorial cara membuka dua akun facebook dalam satu browser, karena saya sendiri membutuhkan tutorial seperti ini. Tentu karena saya mempunyai akun facebook lebih dari satu, mungkin kalian juga. Misalnya akun satu buat pribadi dan yang satunya buat bisnis, begitu masuk akal.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Dengan begini, bukankah lebih baik bisa membuka 2 akun facebook sekaligus daripada harus membuka 2 akun facebook bergantian. Selain lama (harus logout satu), anda nanti juga tidak akan mengetahui apabila ada pemberitahuan penting dari akun yang dilogout.

Jadi membuka 2 akun facebook dalam 1 browser sangat membantu, menurut saya.

Lalu bagaimana caranya?

Cara membuka 2 akun facebook dalam satu browser cukup mudah, lebih mudah lagi jika anda menggunakan Google Chrome daripada Mozilla Firefox.

Cara atau tutorial ini, saya mempraktekkannya menggunakan laptop, jadi bukan tutorial membuka 2 akun fb dalam 1 android. Mungkin nanti akan ada tutorial seperti itu di postingan artikel selanjutnya.

Nah, nanti di tutorial yang ini akan ada dua tutorial membuka 2 akun facebook, yaitu dari Google Chrome dan Mozilla Firefox.

1. Cara Membuka 2 Akun Facebook di Google Chrome


Pertama yang harus anda lakukan adalah membuka browser Google Chrome anda, tentunya di laptop atau komputer anda harus sudah terinstall.

Anda sedang membaca tutorial ini, dan anda ingin membuka 2 akun facebook pada browser google chrome anda. Silahkan anda buka facebook pertama anda di facebook.com, masuk menggunakan email/nomor dan kata sandi akun fb anda.

Jika sudah, sekarang anda akan membuka akun ke 2 anda.

Silahkan klik kanan pada icon chrome anda, kemudian pilih New incognito window.

new incognito window untuk membuka 2 akun facebook di google chrome

new incognito window untuk membuka 2 akun facebook di google chrome

Icon logo dari browser saya adalah UC Browser, karena memang browser ini adalah browser chrome yang sudah diedit menjadi rasa uc browser. Begitu ringan untuk spesifikasi laptop saya yang rendah, 1.0 Ghz.

Ditampilan New incognito window ini nanti, anda langsung bisa membuka akun facebook ke dua. Silahkan dibuka dengan url facebook.com.

Jadi jika anda ingin melihat akun facebook anda pertama, silahkan buka window browser chrome anda yang pertama tadi. Dengan begini anda tidak perlu me-logout salah satunya.

2. Cara Membuka 2 Akun Facebook di Mozilla Firefox


Nah, setelah begitu mudahnya mmbuka 2 akun facebook dari google chrome, sekarang pada tutorial kedua, yaitu membuka dua akun facebook dari Mozilla Firefox.

Membuka 2 akun facebook di mozilla ini, anda harus memasang add ons terlebih dahulu. Nama Add Ons nya adalah Multifox, biar lebih mudah silahkan menuju url http://br.mozdev.org/multifox/. Copy dan pastekan pada address bar browser mozilla anda.

Setelah terpasang, silahkan anda restart browser mozilla nya, supaya add ons tadi bisa berfungsi. Untuk merestart silahkan anda close browser dan buka lagi.

Pada tahap ini, silahkan anda membuka akun facebook yang pertama. Membukanya seperti biasa.

Jika akun pertama sudah terbuka, sekarang anda akan membuka akun yang kedua.

Untuk bisa membuka akun kedua, silahkan anda klik pada Berkas kemudian pilih New Identity Profile atau biar lebih cepat klik Ctrl+Alt+M.

new identity profile untuk membuka akun kedua di mozilla.png

Nanti akan membuka jendela mozilla firefox baru, pada jendela tersebut, silahkan masukkan akun facebook anda yang kedua. Cara masuk akun facebook seperti pada biasanya.


Nah kedua tutorial membuka 2 akun facebook dalam 1 browser baik menggunakan Google Chrome atau Mozilla Firefox sudah selesai. Dengan begini semoga artikel tutorialnya membantu anda, dan alangkah senangnya bila anda mau membagikan artikel ini.

Baca Artikel Lainnya : Cara Membuat Status Keren di FB


  • cara membuka 2 akun fb di android
  • cara membuat 2 akun facebook
  • cara membuka 2 fb di google chrome
  • 2lines for facebook
  • facebook 2 apk
  • cara membuat 2 akun fb dengan 1 email
  • dual fb
  • facebook clone apk 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membuka 2 Akun Facebook Dalam 1 Browser Google Chrome dan Mozilla Firefox"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.