Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 1 GB Terbukti Work

Kali ini, Nganjuk Blog akan berbagi tips dan trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 1 GB. Cara mendapatkan kuota gratis 1 GB ini sudah beberapa kali saya dapatkan, bahkan untuk saat ini menulis artikel dengan hasil dari kuota gratis 1 gb Indosat (16/10/2016).

Artikel Pilihan : Cara Internetan di Mode Pesawat

Seingat saya, sudah 4 kali saya mendapatkan kuota 1 gb dari trik ini, lumayankan. Namun batas waktu kuota gratis ini kebanyakan hanya berlaku selama 30 hari.

Bagaimana cara mendapatkan kuota gratis 1 gb dari Indosat?


Tenang, saya akan berbagi. Caranya sangat mudah kok, tapi ada yang harus anda ketahui dari trik ini, seperti :

1. Faktor keberuntungan
2. Udah, itu aja

Baca Juga Gan : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri AON WORK

Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 1 GB


Hasil cara mendapatkan kuota gratis 1 gb dari indosat

Di atas adalah hasil screenshot bahwa saya mendapatkan kuota gratis dari Indosat 1 gb. Dari gambar screenshot di atas, kalian pasti sudah tahu bagaimana cara saya mendapatkan kuota gratis.

Pertama anda harus menggunakan kartu perdana Indosat, saya menggunakan indosat ooredo. Setelah itu biarkan kartu perdana dalam masa tenggang, jangan diisi pulsa sampai nanti anda mendapatkan pesan sms dari Indosat.

Seperti gambar di atas, bahwa Indosat akan memberikan bonus kuota 1 gb jika anda mengisi pulsa seperti kesepakatan pesan dari indosat. Maksudnya, jika untuk mendapatkan kuota gratis 1 gb disuruh isi ulang pulsa hari ini, ya hari ini anda harus isi ulang pulsa. Maka anda akan mendapatkan kuota gratis dari Indosat, kebanyakan sebesar 1 GB.

Nah, cukup mudah bukan triknya. Dan ini gratis, karena pulsa dari isi ulang anda tidak terpotong untuk pembayaran kuota 1 GB.

Saran baca, "Bahaya blogwalking di FB untuk Blogger"


Mungkin cara ini juga bisa di uji coba pada kartu perdana lain, selamat mencoba dan semoga sukses.


Update!!! 22 Jan 2017
Cara mendapatkan kuota gratis Indosat ini masih berlaku dan work sampai saat ini, saya sudah sering mendapatkan entah keberapa kalinya(mungkin sekitar 7 kali).

Baca Juga : Cara Memakai Http Injector

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 1 GB Terbukti Work"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.