Tampilan Baru Hitam Putih Trans 7 New Look 2016

Sudah 2 hari berlangsung Tampilan Baru Hitam Putih Trans 7 New Look 2016 (tiga hari nanti malam). Pada tampilan Hitam Putih New Look perdana (rabu, 12 okt 2016), mendatangkan bintang tamu pendakwah. Dua bintang tamu pendakwah yang dihadirkan yaitu Aa Gym dan ustadz Maulana.

Mengenai New Look, apa saja tampilan baru dari hitam putih trans 7?


Inti dari kata Deddy Corbuzier, semua tampilan panggung hitam putih sudah disulap menjadi baru, dengan harapan yang baru pula. Tak lain dengan kedua musisi di Hitam Putih Trans 7, mereka tetap ada di tempat masing-masing. Anu sebagai pianis, dan Billy beatbox.

Selain tampilan tempat duduk dan set-nya dalam panggung, perubahan yang sedikit mencolok pada tampilan pembawa acara/asisten Deddy Corbuzier, yaitu Chika Jessica. Dengan tampilan gaya yang formal.

Table of opinions Hitam Putih trans 7 new look.png
Sumber Gambar : officialhitamputiht7 (IG)

Tujuan utama / inti dari Hitam Putih adalah "menginspirasi anda". Dari Hitam Putih New Look, yang baru dan yang paling menarik adalah "Table of Opinions". Sebagai tempat untuk menyampaikan opini tentang peristiwa yang terjadi.

table of opinions
Sumber Gambar : officialhitamputiht7 (IG)

Di atas adalah tampilan Table of opinions, dimana bintang tamu dimintai pendapat/komentar tentang peristiwa yang terjadi. Saat itu, Aa Gym dan Deddy Corbuzier sedang membahas berita yang lagi tren tentang penggandaan uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi, dan padepokannya.

tempat berpincang new look hitam putih trans 7.png
Sumber Gambar : officialhitamputiht7 (IG)

Gambar di atas adalah hari kedua Hitam Putih New Look, yang mendatangkan Ridwan Kamil (walikota bandung) beserta Istri.

Pada tempat berbincang ini, terlihat tampilan baru dari sebelumnya. Dimana warna dari kursi telah berganti, dan makin menarik.

Dua hari berlangsung "Hitam Putih Trans 7 New Look" semakin keren, menginspirasi dan memotivasi. Dari hari pertama (new look), Hitam Putih telah menginspirasi tentang nilai religius, hari kedua inspirasi dari walikota bandung yang penuh cinta dan bagaimana seharusnya bekerja. Bekerja keras dan bekerja cerdas.


Setelah itu pun saya langsung bersemangat membangun Nganjuk Blog kembali, yang sebelumnya turun semangat karena domain hasil carding.

Jangan lewatkan, tayangan Hitam Putih Trans 7, acara tv yang begitu menginspirasi.

Suka Hitam Putih Trans 7? Share ya. Biar makin banyak yang terinspirasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampilan Baru Hitam Putih Trans 7 New Look 2016"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.