Blackberry Aurora. The first android operating system blackberry in Indonesia

Blackberry Aurora. The first android operating system blackberry in indonesia - Setelah melihat berita di tv dengan topik peluncuran pertama Blackberry Aurora di Indonesia. Pasalnya, sekarang Indonesia menjadi pasar ponsel yang baik untuk peluncuran dan target pasar.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Aon

Beberapa hari setelah berita tersebut saya berniat membuat postingan ini, yaitu tentang Blackberry dengan operasi sistem Android pertama di Indonesia yang masih berstatus "Cooming Soon". Namun peluncuran Blackberry Aurora ini dipastikan akan rilis di tanggal 12 maret 2017.

Inilah Blackberry Aurora. Blackberry pertama dengan sistem operasi Android di Indonesia


blackberry aurora

Dari segi tampilan luar yang disediakan untuk Blackberry Aurora terlihat tampak bagus. Dan tampilannya pun layaknya HP dengan operasi sistem Android pada umumnya. Dari segi body, Blackberry Aurora ini memiliki dimensi 152 x 76.8 x 8.5 mm (5.98 x 3.02 x 0.33 in) dengan berat 178 gram.

Blackberry Aurora dilengkapi dengan fitur dual sim (GSM) pada simcard. Pada tampilan layar (touchscreen) Backberry Aurora ini dilengkapi dengan kapasitas LCD IPS 16 warna dengan 5,5 inch.

Artikel Menarik : Game Offline Android Keren

Dari fitur keren lainnya, Blackberry Aurora dilengkapi dengan kamera utama 13mp dengan fitur autofokus dan led flash. Dan juga besarnya ukuran memori RAM 4GB menjadi keunggulan Blackberry Aurora. Memori lainnya adalah memori eksternal microsd up to 256GB dan internal 32GB.

Pada sisi platform, Blackberry Aurora memiliki platform dengan operasi sistem android Nougat atau sistem operasi versi v7.0. Dengan platform lainnya Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 308.

Dan terakhir, Blackberry Aurora mengusung baterai dengan kapasitas Li-Ion 3000 mAh.

Dalam peluncuran akan ada tiga warna tampilan Blacberry Aurora, yaitu hitam, silver dan emas.

Untuk harga belum bisa dipastikan sebelum peluncuran Blackberry Aurora di Indonesia.

Baca Juga : Cara Internet Menggunakan Mode Pesawat Terbang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blackberry Aurora. The first android operating system blackberry in Indonesia"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.