5 Game Offline Android Keren dan Seru untuk Dimainkan Versi Rendah

5 game offline android keren dan seru.jpg

Game Offline Android Keren - Android adalah smartphone canggih yang banyak digunakan saat ini. Dari segi fitur yang tersedia pun sangat keren, baik untuk game, kerja, maupun bisnis, dan juga dari segi kamera.

Untuk saat ini, Nganjuk Blog akan membahas tentang beberapa game offline android yang keren versi Nganjuk Blog. Dan tentunya game ini akan dapat dimainkan di android versi lama (spesifikasi rendah).

Nah, dengan mendownload game-game keren yang akan saya review di bawah, tentunya ini akan menjadi hiburan tersendiri untuk anda. Untuk mendownload gamenya nanti, anda bisa mendownload melalui Google Play Store, 9Apps, atau mencarinya di pencarian Google dengan kata kunci game tersebut.

Baca : Cara Membaca Pesan BBM Tanpa Memberi R

Oke, dari pada banyak basa basi, mending langsung pada tahap mereview beberapa game offline keren untuk android.

Game Offline Android Keren versi Nganjuk Blog


1. League of Stickman (Game Android Aksi)


league of stickman game offline android

League of Stickman adalah game android keren yang bisa dimainkan versi offline dan online. Game aksi dari DreamSky ini memiliki fitur pertarungan yang baik, meskipun rating bintangnya masih 4,4.

ulasan game league of stickman offline.png


Di game League of Stickman ini anda akan bisa menggunakan beberapa tokoh petarung dengan jurus yang keren-keren, namun untuk mendapatkan petarung yang hebat-hebat, anda harus mendapatkan poin(diamond) untuk membelinya. Untuk mendapatkan poin, tentunya anda harus bertarung menggunakan petarung seadanya dan menaklukan semua musuh yang hebat.

Tantangan-tantangan seru akan anda hadapi dengan memainkan game offline android league of Stickman ini. Untuk mendapatkan game ini, anda bisa langsung mengunduhnya dari Play Store yang tersedia Free alias gratis. Dan telah diperbarui pada tanggal 9 Desember 2016, dan masih versi 3.0.1 untuk saat ini.

Kabar bagusnya, game ini dapat dimainkan untuk android minimal versi 2.3, versi android yang cukup rendah, banyak yang akan bisa memainkan game ini.
Silahkan anda install dan mainkan pertarungan anda, taklukan semua musuhnya dengan jurus yang hebat.

2. Anger of Stick 5 (Aksi)


anger of stick 5.png
Anger of Stick ini pada dasarnya terlihat hampir sama dengan League of Stickman, namun game ini memiliki banyak perbedaan.

Kalau di League of stickman terdapat banyak jurus, game ini cenderung pada pertarungan brutal menggunakan fisik dan senjata, seperti gangster. Musuh dari game ini ada 2 jenis, yaitu zombie dan stickman yang juga dilengkapi dengan senjata.

tampilan anger of stick 5.png

Yang paling keren menurut saya dari game league of stick 5 ini adalah percikan darah yang dihasilkan dari pertarungan, selain itu anda juga bisa memotong musuh anda dengan pedang.

Game dari developer J-Park ini masih mendapat rating bintang 4,4 sama halnya dengan League of Stickman. Di game ini anda bisa memainkannya secara online ataupun offline, silahkan anda install gamenya yang telah tersedia di Play Store.

ulasan anger of stick 5.png

Telah diperbarui 15 Desember 2016, dan memerlukan android minimal versi 2.3 untuk bisa memainkan game ini. Versi saat ini masih 1.1.1 dan entah ada versi berikutnya atau tidak.

3. Dr. Driving (Game Android Balapan)


dr driving game offline android balapan.png

Game offline android keren versi nganjuk blog selanjutnya adalah Dr Driving. Dr. Driving adalah game balapan, namun sebenarnya banyak juga tantangan anda sebagai pengemudi. Misalnya salah satu tantangannya adalah memparkir mobil.

Dengan game ini anda akan merasa seperti mengemudi, tentu karena tampilannya yang keren seperti berikut.

tampilan dr driving.png

Nah, dari tampilannya ada beberapa yaitu gas, rem, spedometer, lampu reting, lampu hati hati/peringatan dan stir untuk mengemudikan.

Untuk pertama memainkan game ini, mungkin anda akan kesulitan, tentu karena belum terbiasa. Jika sudah terbiasa mengemudi dengan memainkan game ini, rasa bermain mengemudi anda akan seru dan menyenangkan.

Silahkan anda dapatkan gamenya secara gratis dari Play Store, dan untuk memainkan diharuskan android versi 2.3.3 ke atas. 

ulasan dr driving.png

Game Dr. Driving ini masih dalam versi 1.48 dan terakhir diperbarui pada tanggal 4 april 2016, game balapan dari developer SUD Inc.

4. Slither.io (Game Android Seru)


slither io game android seru.png

Slither.io sebenarnya tidak begitu keren, melainkan seru untuk dimainkan. Game ini tergolong dalam game aksi/laga dari developer Lowtech Studios. Jika memainkan game ini, mungkin anda akan teringat seperti game Snake Xenzia pada game bawaan nokia java jaman dulu. Namun di versi android ini lebih seru, dan tentunya lebih menarik.

tampilan game slither io.png

Game slither.io ini bisa anda mainkan dengan online maupun offline, namun keluhan para pemain game ini, jika online adalah lemot. Mungkin tidak karena gamenya, melainkan koneksi internet yang dipakai.

Download  Antivirus Android Terbaik Versi Nganjuk Blog

Memainkan game slither.io versi offline juga tidak kalah seru dengan versi online. Di game ini, cara bermainnya cukup mudah. Jika anda menabrak ular lain, anda akan mati. Sedangkan jika anda ditabrak, ular yang menabrak akan mati. Jadi singkatnya di permainan ini anda harus membuat ular lain menabrak ular anda, dengan begitu anda dapat memakan dan membesarkan tubuh anda sebagai ular.

ulasan slither.io

Anda bisa memainkan game ini dengan minimal android versi 2.3. Game ini telah diperbarui terakhir pada tanggal 5 Oktober 2016 dan memiliki rating bintang 4.3.

5. Plants VS Zombies (Game Anroid Strategi)


plants vs zombies.png

Terakhir dari review adalah game offline android Plants vs Zombies. Game yang strategi yang sudah banyak dikenal publik ini juga termasuk game-game keren dan seru versi Nganjuk Blog.

Ada banyak versi game plants vs zombies dari Electronic Arts. Beberapa versi diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Plants Vs Zombies 2
  2. Plants Vs Zombies Heroes
  3. Plants Vs Zombies Watch Face
Nah, anda bisa menginstall versi yang berapapun dari Play Store. Untuk menginstall dan bisa memainkan game ini, anda memerlukan anroid minimal versi 4.1 lebih tinggi dari versi game sebelumnya.

tampilan plants vs zombies.png

Siapkan strategi anda untuk menghancurkan zombie-zombie yang menyerang rumah anda, dengan begitu anda akan memenangkan pertarungan game plants vs zombies ini. Jangan lupa, ambil matahari yang bertebaran.

ulasan game anroid plants vs zombies.png

Game ini masih sama dengan game-game sebelumnya, masih mendapat rating bintang 4,4. Namun bisa kalian lihat ulasan pemain game plants vs zombies ini, semua memberi bintang positif, 5 bintang.


Itulah ke 5 game offline android keren dan seru, anda bisa memainkannya di android versi rendah. Pengalaman saya bermain game-game keren di atas adalah menggunakan android Acer Liquid Z120 dengan versi android 4.2. Silahkan anda menginstall game-game di atas, dan nikmati permainannya. Anda tidak harus menginstall melalui Play Store, anda bisa juga mendownload melalui 9Apps dan melalui web/blog yang menyediakan. Semoga hari anda menyenangkan dengan smartphone android anda.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat


  • game offline android petualangan
  • game offline android strategi
  • game android rpg offline terbaik
  • game hd offline android terbaik
  • kumpulan game android offline
  • game android offline terbaik sepanjang masa
  • game android offline apk
  • download game offline 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Game Offline Android Keren dan Seru untuk Dimainkan Versi Rendah"

Unknown said...

Keren gan game ya😁😁😁

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.