Cara Paket Internet Tri (3) 2.5GB Rp2.000 per Hari

Paket Internet Tri - Halo Sobat Nganjuk Blog, pada kesempatan kali ini, saya bikin postingan artikel untuk dibagikan kepada kalian semua tentan paketan internet murah. Pada kesempatan kali ini adalah paket internet murah untuk pengguna nomor Three. Adapun paket internet tersebut adalah paket internet dengan kuota 2.5GB harian seharga Rp2.000 saja. Apabila sobat pengguna yang butuh banyak kuota internet setiap harinya, maka sobat cocok membeli paket internet ini.

Paket internet 2.5GB ini berlaku di semua jaringan 3G maupun 4G. Sobat bisa puas-puas streaming YouTube dan download dengan menggunakan paket internet ini. Baiklah, langsung saja ya Sob, di bawah ini caranya.

Cara Paket Internet Tri (3) 2.5GB Rp2.000

Sebelumnya perlu Sobat ketahui dulu tentang paket internet ini, bahwasanya paket internet ini adalah paket promo yang diberikan oleh 3. Jadi di setiap nomor Tri nanti, maka bisa jadi tidak semuanya mendapatkan promo tersebut. Sobat tinggal langsung mengeceknya saja, apakah mendapat promo paket 2.5GB, atau tidak. Silahkan terapkan langkah-langkah di bawah ini.

Langkah Mengecek dan Membeli Paket Tri 2000 2.5GB

1. Silahkan sobat lakukan dial/panggilan ke *111*1#. Apabila Sobat mendapat promonya, maka hasilnya kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

paket internet tri murah 2.5GB Rp2000

2. Langkah selanjutnya untuk membeli paket internet Tri 2.5GB yang terdapat di nomor Tri Sobat, silahkan masukkan angka 2 kemudian tekan Kirimkan.

Nah untuk promo paket internet 2.5GB 2000 Tri ini terdapat 2 jenis paketan yang berbeda. Yaitu paket internet kuota 2.5GB yang dibagi, dan yang tidak dibagi (full 24 jam). Maka sebelum melakukan aktivasi paket internet ini, silahkan jeli membaca ketentuannya terlebih dulu. Untuk contoh ketentuan kedua paket internet 2.5GB yang dibagi dan tidak dibagi adalah seperti di bawah ini.

paket murah tri terbaru 2.5gbpaket internet harian tri 2.5gb 2000

Silahkan baca dan perhatikan sendiri dari perbedaan kedua jenis paket internet Three 2.5GB di atas. Apabila setuju dengan ketentuannya, untuk membeli paket data internet tersebut, silahkan lanjutkan paerintahnya. Untuk kuota 2.5GB yang dibagi, masukkan angka 0 kemudian tekan Kirimkan. Sedangkan untuk kuota 2.5GB yang full 24jam silahkan masukkan angka 1 kemudian tekan KIRIMKAN.

Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet 3 2000 2.5GB

Setelah sobat membeli paket internet 2.5GB harian ini, untuk mengecek sisa kuota ada dua cara yang bisa saya bagikan. 2 cara cek sisa kuota paket Tri harian tersebut adalah :
  1. Menggunakan dial, dengan cara lakukan dial/panggilan ke nomor *123*2*3#
  2. Menggunakan SMS, silahkan ketik INFO KUOTA kirim ke 234

Demikianlah postingan informasi tentang paket internet Tri dengan kuota 2.5GB seharga 2000 rupiah ini, semoga bermanfaat untuk sobat, khususnya sobat yang menggunakan nomor Three.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Paket Internet Tri (3) 2.5GB Rp2.000 per Hari"

Akmal Hisyam Pradhana said...

saya juga pakai bang....auto sultan
nganjuk mana bang?

Akmal Hisyam Pradhana said...

saya juga pakai...kereen

Nganjuk Blog said...

Saya Tanjunganom

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.