Cara Mengatasi Wifi Error di Laptop : Help me solve connection problems

Cara Mengatasi Wifi Error Help Me Solve Connection Problems - Oke, kali ini "Nganjuk Blog" akan membuat tutorial cara mengatasi wifi error di laptop, masalah errornya adalah munculnya pesan "Help me solve connection problems".

Ini bisa digunakan untuk cara memperbaiki wifi laptop windows 8 maupun cara memperbaiki wifi laptop windows 7. Semua tipe windows, kalo saya ini menggunakan windows 8.1 pro.

Sebelum ke tutorial, kita ketahui terlebih dahulu sebabnya wifi error di laptop dengan pesan help me solve connection problems.

Peyebabnya hanya satu, yang saya ketahui. Yaitu karena adanya pergantian password pada wifi yang anda connect. Misal anda bermain wifi di cafe free wifi, kemudian besoknya anda balik lagi (tentunya untuk main wifi), dan kemudian ketika anda connect an wifi laptop anda, ternyata muncul pesan "help me solve connection problems".

Nah, itu karena password wifi yang anda konek an sebelumnya sudah diganti. Untuk mengatasi, jangan anda connect an otomatis wifi pada laptop anda. Dan jika sudah terlanjur muncul pesan tersebut, silahkan simak :

Cara mengatasi wifi error di laptop dengan pesan "Help me solve connection problems"



cara-mengatasi-wifi-error-help-me-solve-connection-problems

Oke, setelah mendapat pesan tersebut, silahkan anda close  terlebih dulu. Setelah itu silahkan anda masuk pada Device Manager pada laptop anda.

cara-mengatasi-wifi-error-help-me-solve-connection-problems-2

Seperti pada gambar, anda harus meng-uninstall terlebih dahulu pada wifi yang anda pakai di Network Adapters. Caranya klik kanan, kemudian uninstall.


Baca Juga yaa : Cara Membuat Nomor Halaman di Word Berurutan

Kalau bingung mana yang harus anda uninstall, anda bisa meng-uninstall semua yang ada di Network Adapters.

cara-mengatasi-wifi-error-help-me-solve-connection-problems-3

Nah, sekarang anda scan. Lihat contohnya seperti gambar. Silahkan klik kanan, kemudian scan.


Pada tahap ini, Cara Mengatasi Wifi Error di Laptop dengan Pesan Help me solve connection problems sudah selesai dan wifi bisa anda connect an lagi seperti biasa, dan pastinya dengan password yang baru.

Semoga postingan ini bisa menjadi solusi untuk anda, dan jangan lupa SHARE jika berkenan. Terimakasih . . .



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Wifi Error di Laptop : Help me solve connection problems"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.