Ukuran Sampul FB Facebook Terbaru 2019

Ukuran Sampul FB Facebook Terbaru 2019 - Halo guys! Kali ini saya bagikan untuk anda berapa sih ukuran sampul grup Facebook, ukuran sampul fanspage Facebook, dan ukuran sampul foto profil di FB.

ukuran sampul fb 2019

Ukuran sampul atau cover size perlu diketahui kita sebagai pengguna FB, karena supaya ketika kita mengganti atau menambah foto sampul di Facebook jadi pas dan keren tidak ada yang terpotong alias semuanya kelihatan.

Foto sampul yang pas dan semua bagiannya kelihatan adalah sesuatu yang harus, jika foto sampul yang kita pasang merupakan foto sampul bertujuan memberikan informasi kepada mereka yang kita tujukan. Jadi lebih baik sebelum memasang atau mengganti foto sampul di FB, kalian atur dulu ukuran sampul facebook kalian.

Ukuran Sampul FB Facebook Terbaru 2019

Baiklah jika anda ingin mengetahui berapa ukuran foto sampul fb, dan bagaimana cara mengaturnya jika foto sampul yang anda buat sudah terlanjur berukuran besar, maka silahkan anda kunjungi link berikut. Klik saja → Ukuran Sampul FB 2019 dalam Piksel dan CM

Pada halaman link yang saya berikan di atas, lengkap membahas berapa ukuran sampul Facebook dan bagaimana mengaturnya.

Demikian postingan facebook page cover photo size kali ini, semoga berguna untuk kalian semuanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ukuran Sampul FB Facebook Terbaru 2019"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.